Warnet Laris Manis di bulan Puasa

Memang ya bulan Ramadhan penuh dengan berkah, Usaha yang paling laris bulan puasa ini bukan hanya jualan makanan buat menu bulan puasa lho tapi juga usaha di bidang jasa warung internet atau yang di kenal warnet kebanjiran pelanggan.
Tidak sangka di bulan puasa ini usaha tersebut saya kira sepi eh trnyata eh ternyata dugaan saya salah. Ceritanya kemarin siang mo rencanain ngbuburit ke warnet eh warnet yang saya kunjungi dari nusantara sampai beji penuh sesak dengan orang-orang, saya tanya sama servrernya mas/mbak masih ada yang kosong ga???dengan berat hati mas-mas/mbak-mbak yang jaga warnet bilang sama saya sudah penuh mas dengan kecewa terpaksa saya pulang deh.
Saya orangnya g patah semangat habis buka puasa memang niatnya mo ngnet jd g salat teraweh deh, parah deh parah bukanya bulan puasa tambah amal malah main internet.abiz dari siang ke inginnan mo ngnet g ke sampaian hick…hick……hick.
Ga jauh berbeda dengan keadaan tadi siang tuh semua warnet penuh semua g da sepinya, y sudah mo g mo saya antri tunggu giliran yang main internet udahan, paz lagi nunggu y iseng – iseng aja ngobrol sama mas- mas yang jaga warnet, Mas sepertinya ramai banget nii, kata mas tersebut ia ni alhamdullah ramai selama bulan ramadhan apalagi mau buka puasa dan malam hari banyak banget yang pake. yang w heran kenapa ni pas malem-malam begini tuh warnet ramai??memang tuh orang-orang yang main internet ga pada mikirin ibadah apa y.
kebanyakan yang saya liat yang menggunakan jasa internet itu remaja- remaja pantaran saya sampai yang paling kecil anak –anak SD, memang ci kalau ngnet malam hari itu harganya lebih murah ketimbang siang makanya banyak yang menggunakannya. Biasanya tuh orang ngnet untuk sekedar chatting, surving sampai main game online.
kagak lama habis ngobrol- ngobrol sama tuh mas yang jaga warnet, ada juga yang sudahan ngnetnya, ga sia-sia saya tunggu kurang lebih 1 jam. Saya pikir –pikir kalau buka usaha warnet tuh boleh juga di jajal walau modalnya lumayan besar tapi konsumennya ada aja apalagi kalau usahan tersebut di tempat sekitar sekolahan, kampus dan perkantoran pasti ramai.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

