10 Hal yg tabu dikatakan kepada WANITA

Mau tahu kejujuran apa yang tidak boleh diungkapkan kepada wanita ?
Simak tulisan di bawah ini :

1. Keluarga membencinya
Hal ini merupakan situasi yang tidak menguntungkan. Bila Anda mengatakan kepadanya, Anda hanya membuat hatinya panas, marah dan merasa tidak nyaman.

2. Merasa tidak aman
Apakah Anda cemburu dengan tatapan mata teman prianya atau iri karena teman prianya memiliki mobil yang bagus? Apakah Anda tidak menyukai status si dia, pekerjaan atau penghasilannya? Setiap orang memiliki rasa tidak aman, tetapi di dunia kencan, sangat penting untuk menutupi rasa tidak aman dan rasa tidak mantap itu. Salah satu yang menjadi pertimbangan wanita terhadap seorang pria adalah rasa percaya diri. Bila dia mengetahui Anda memiliki rasa cemburu atau perasaan tidak aman, Anda akan merasa tidak nyaman. Bila tidak dapat menghilangkan perasaan – perasaan tersebut coba untuk menyimpannya untuk diri sendiri.

3. Tertarik pada wanita lain
Bila termasuk tipe pria yang mudah jatuh cinta, mungkin dia sudah mengetahuinya. Kenyataannya Anda menyukainya sebelum berhubungan serius dengannya. Dia tidak perlu mengetahui atau mendengar, daftar wanita yang pernah dekat dengan Anda atau daftar wanita yang tertarik pada Anda. Bila perasaan tertarik Anda tidak berbahaya, untuk apa membuatnya khawatir?

4. Anda penakut
Anda tidak berani membunuh kecoa atau tidak berani berkelahi. Sayangnya wanita menyenangi pria yang kuat. Anda tidak perlu mengatakan kepadanya bahwa Anda takut pada serangga kecil atau pada ketinggian. Bila hubungan berlanjut ke hubungan jangka panjang dia akan mengetahuinya dengan sendirinya.

5. Membandingkannya dengan mantan
Tidak hanya Anda, mungkin saja dia membandingkan Anda dengan mantannya. Hindari menceritakan kelebihan-kelebihan yang dimiliki mantan. Tidak seorang pun senang dibanding-bandingkan.

6. Terlalu sering menelpon ibu
Bagi wanita yang Anda kencani, hal ini sedikit ancaman. Seorang wanita tidak mau berkompetisi dengan seorang ibu dari kekasihnya.Yang lebih parah lagi, jika ternyata Anda tergantung kepada ibu Anda.

7. Punya hobi “aneh”
Anda gemar mengkoleksi serangga di kamar atau tidak pernah mandi? Ya, Anda harus sadar, si dia tidak akan senang pada hobi aneh Anda. Jangan berpikir bahwa hobi Anda akan menarik perhatian wanita. Justru sebaliknya, membuat wanita menjadi tidak tertarik pada Anda.

8. Tidak suka teman-teman wanitanya
Membicarakan teman-teman wanitanya hanya memperburuk keadaan, membuatnya marah, dan mendorongnya untuk membela teman-teman wanitanya, karena mereka sudah hadir dalam kehidupannya jauh sebelum kehadiran Anda.

9. Menceritakan hal memalukan yang pernah dilakukan
Anda merasa hubungan sudah dekat sehingga bukan masalah bila menceritakan perselingkuhan yang pernah Anda lakukan di masa lalu atau menonton striptease di kelab-kelab malam. Sayangnya, belum tentu si dia siap untuk mendengarnya. Bahkan justru akan membuat pandangannya terhadap Anda jadi berubah.

10. Mengatakan teman wanitanya menarik dan cantik
Dengan mengatakan salah satu teman wanitanya cantik dan menarik, sama saja membuatnya marah dan sakit hati. Berikutnya, dia tidak akan percaya bila kebetulan Anda ikut berkumpul bersama teman-teman wanitanya.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s