Apa pendapat mu ttg pacaran?

hmmm…
disini neah tempatnya bwt ngungkapin pendapat kamu ttg pacaran…
gak perlu jaim, langsung saja…

-menurut kamu apa c pacaran itu?

– apa tujuan pacaran itu?

-klw pacaran ngapain aja c? (ehm.. bukan yang macem2 neah..)
cz Jombloers pada mw tw neah…

-apa aja ci pengorbanan yang kamu lakukan bwt dapetin c doi
(jombloers jg pengen tau neah..)

-apa yang kamu lakuin supaya c doi bisa nempel terus..?
(cia elah nempel mas)

-paling lama pacaran berapa taun ?

– punya pesan untuk jombloers atau untuk para pasangan

– klw punya masalah atau mw cerita2 juga bleh… post disini aja..
langsung aja… banyak pakar kok disini..

nah.. itu tuh… silahakan deh di kasih pendapatnya…..

wa duluan dah….

-pacaran itu…. buat berbagi kasih sayang kayaknya (berbagi ya… jangan cuma mw di kasih aja)

-Tujuan utamanya c supaya ada yang nemenin cz gak enak sendiri mulu… hehhe
tp yang kedua c pengen ngebuat c doi bahagia..(bro bukan seharusnya ini yang pertama…?)

– ngapain aja ya ehm.. ya cuma jalan bareng,makan bareng,marahan bareng( buset marahan aja sampe bareng2).. hehehe

– perjuangan gw sungguh2 dapat diperhitungkan…..
1. sampe jatoh dari motor…
2. sampe survey tempat yang enak bwt ktmu,cz malu2in bro ngajakin ktmuan tapi nyasar.. huhu
3. nguras uang tabungan (huf.. huf… susah susah nabung sampe gak jajan, malah dipake bwt jajanin org…)
4. kna tilang ma polisi…
(buset sial bner lu bro…)

-gak pernah berhenti bwt ngasih perhatian n kasih sayang….

– udah 2 tahun ni bro sampe sekarang…

-pesan untuk jombloers…
semangad….
tapi jangan teralu memaksakan diri bwt ngedapetinnya, cz klw ternyata dy gak seperti yang lw bayangkan, lw bakalan nyesel.. n bisa2 nuntut c doi jadi kayak yang lw bayangin…

n B UR self…
karna percuma klw lw pacaran tapi harus jadi orang lain…

huh… panjang bner yak….

2 Comments

  1. salam,
    senang bertemu Anda melalui blog ini sy Agus Suhanto, tulisan yg menarik🙂 … lam kenal yee

    • makasi kk sma2


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s