BE POSITIVE BE HAPPY(Menjadi Bahagia Dengan Berfikir Positif)

Kulit santi tidak seputih kulit sinta….., Begitulah kata sebuah sebuah iklan beberapa tahun yang lalu. Ceritanya dua orang saudara kembar tapi berbedawarna kulit. Nah, santi yang kalah putih akhirnya memutuskan untuk memakai krim pemutih dan cling! Ia pun jadi putih.

 

Seandaunya, ini seandainya, lho- kamu yang menjadi santi pasti bakal ngelakuin hal yang sama, iya kan? Benar, memperbaiki diri itu bagus, tapi bersyukur atas segala hal yang kita punya jauh lebih penting. Inilah yang pengen dipesankan oleh buku ini yang berjudul Be Positive, Be Happy yang ditulis oleh Iwan Januar dan diterbitkan oleh GIP. Percaya deh fenomena ilustrasi diatas pasti banyak dialami oleh para remaja, walaupun ceritanya berbeda – beda. Mereka yang merasa punya kelebihan (misalnya, cantik atau kaya) pasti merasa fun – fun aja menjalanki hidup. Tapi bagaimana bagi mereka yang tidak perfect? (Maaf) udah miskin tampang pas -pasan. Hmmm, pastinya ada perasaan ngga pede bahakan minder.

 

Nah buku ini mau kassih tips ke kamu, para remaja, bahwa kebahagiaan itu milik semua orang. Siapa bilang orang miskin tidak bahagia? tampang pas – pasan ngga bisa pede?trus, siapa bilang orng kaya hidup pasti bahagia?orang tampan atau cantik hidupnya fun – fun aja? Suer tidak jaminannya bro. Liat aja, Marylin Monroe, bintang film terkenal tahun 70-an tewas setelah overdosis menenggak obat tidur. Ia mengaku amat kecewa dengan kehidupannya meski popularitasnya menjulang. Apakah itu yang disebut kebahagiaan? Yup, tidak semua kesenangan adalah kebahagiaan. Karena kebahagiaan adalah resultan usaha pikiran dan perbuatan, yang intinya bersabar dan bersyukur. Tidak percaya?kalian perhatikan saja di sekeling kalian.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s