Pembunuhan di pitara, depok

Kemarin tepatnya tanggal 12 januari pukul 02.00 terjadi pembunuhan dan perampokan di Kp. pitara gang citra pancoranmas depok. Waktu itu saya sepulang dari kampus kaget karena sepanjang jalan pitara dari prapatan sampai sekolah izzata macet total, kejadian tersebut mengherankan karena pada waktu jam – jam tersebut semestinya arus lalu lintas di jalan itu lancar. Saya sempat mendengar percakapan dua orang ibu – ibu katanya ada perampokan, karena rasa ingin tahu saya besar langsung saja bertanya. Sebenarnya ada apa bu tumben disini macet?kata ibu – ibu itu katanya ada orang tewas akibat perampokan dan pembunuhan. Lalu saya bertanya lagi dimana?katanya di gang citra. Wah gang tersebut tidak jauh dari rumah saya hanya 3 gang, ya sudah saya langsung menuju ketempat tersebut, sesampainya disana sudah ramai dengan orang – orang yang ingin melihat, para wartawan dan para anggota polisi sedang menyelidiki kejadian tersebut. Ternyata korban yang tersebut seorang ibu rumah tangga bernama tina yang katanya baru pindah 2 bulan yang lalu, saya sempat bertanya kepada teman saya yang berada di tempat itu. Kronilogis kejadiaanya bagaimana?katanya ibu tersebut dirumah sendirian sumainya kerja dan anaknya sekolah, lalu pas anaknya pulang sekolah mengetuk pintu rumahnya tidak dijawab lalu anak tersebut berinisiatif untuk melihat jendela rumahnya dan anak tersebut yang bernama jihan 11 tahun menangis melihat ibunya bersimbah darah dilantai dengan luka gorok dileher disebelah kiri. Ketika anak tersebut sedang menangis melintas seorang tukang sol sepatu dan bertanya kepada anak tersebut, ada apa dik??kata anak tersebut ibu saya pak berdarah – darah didalam, lalu tukang sol sepatu tersebut meminta tolong kepada orang – orang disekitarnya untuk melihat secara bersama -sama apa yang terjadi didalam rumah tersebut?ternyata ada seorang ibu rumah tangga yang sudah tewas lalu warga tersebut mengambil inisiatif untuk menghubuni pihak berwajib. Tidak lama kemudian para anggota polisi itu datang dan mendapatkan ibu tina tidak bernyawa, lalu mayat ibu tina dibawa dengan ambulan kerumah sakit kramat jati tutur anggota polisi yang saya tanya. Sedangkan polisi yang berada di TKP melakukan penyelidikan, menurut anggota polisi motif masih diduga pembunuhan bukan perampokan karena tidak ada harta benda yang diambil. Pembunuhnya sampai saat ini belum diketemukan karena anjing pelacak yang di miliki anggota polisi kehilangan jejak.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

