Bukti pembayaran PTC 35

Setalah kemarin saya menulis artikel mengenai bukti pembayaran PTC 25. sekarang giliran PTC 35 membuktikan pembayarannya kepada saya.
PTC 25 & 35 merupakan merupakan dalam satu perusahaan yang sama yaitu dari unpararel group.jadi tak dipungkiri lagi mereka akan membayar kita di dalam PTC’y.
berbeda aturan main adanar PTC 25 & 35 namaun perbedaan itu tak jauh.
cara pendaftarannya pun hampir mirip.
didalam PTC 35 minimal payout/withdraw engan menggunakan paypal yaitu $ 0.08 lebih sedikit minimal payout’y dari pada PTC 25 sedangkan untuk alertpay minimal payout/witdraw yaitu 0,98
untuk sekali klik di dalm PTC ini yaitu $0.005-0.01

Sesuai dengan judul diatas saya tampilkan print screan hasil payout saya yaitu sbb :

untuk lebih jelas gambarnya bisa di klik gambarnya.
saya waktu itu payout sebesar $0.11 dalam jangka waktu 3 hari ternyata PTC.35 telah membuktikan pembayarannya.

untuk pendaftarannya bisa klik di bawah ini

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

