30 rahasia Wanita yg Harus PRIA Ketahui

Rahasia Wanita. Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Apalagi isi hati kaum perempuan terkadang sulit untuk diterka. Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita yang ada dalam hati, berikut rahasianya :

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!!

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta.

20.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.

begitulah wanita..

Advertisements

Apa pendapat mu ttg pacaran?

hmmm…
disini neah tempatnya bwt ngungkapin pendapat kamu ttg pacaran…
gak perlu jaim, langsung saja…

-menurut kamu apa c pacaran itu?

– apa tujuan pacaran itu?

-klw pacaran ngapain aja c? (ehm.. bukan yang macem2 neah..)
cz Jombloers pada mw tw neah…

-apa aja ci pengorbanan yang kamu lakukan bwt dapetin c doi
(jombloers jg pengen tau neah..)

-apa yang kamu lakuin supaya c doi bisa nempel terus..?
(cia elah nempel mas)

-paling lama pacaran berapa taun ?

– punya pesan untuk jombloers atau untuk para pasangan

– klw punya masalah atau mw cerita2 juga bleh… post disini aja..
langsung aja… banyak pakar kok disini..

nah.. itu tuh… silahakan deh di kasih pendapatnya…..

wa duluan dah….

-pacaran itu…. buat berbagi kasih sayang kayaknya (berbagi ya… jangan cuma mw di kasih aja)

-Tujuan utamanya c supaya ada yang nemenin cz gak enak sendiri mulu… hehhe
tp yang kedua c pengen ngebuat c doi bahagia..(bro bukan seharusnya ini yang pertama…?)

– ngapain aja ya ehm.. ya cuma jalan bareng,makan bareng,marahan bareng( buset marahan aja sampe bareng2).. hehehe

– perjuangan gw sungguh2 dapat diperhitungkan…..
1. sampe jatoh dari motor…
2. sampe survey tempat yang enak bwt ktmu,cz malu2in bro ngajakin ktmuan tapi nyasar.. huhu
3. nguras uang tabungan (huf.. huf… susah susah nabung sampe gak jajan, malah dipake bwt jajanin org…)
4. kna tilang ma polisi…
(buset sial bner lu bro…)

-gak pernah berhenti bwt ngasih perhatian n kasih sayang….

– udah 2 tahun ni bro sampe sekarang…

-pesan untuk jombloers…
semangad….
tapi jangan teralu memaksakan diri bwt ngedapetinnya, cz klw ternyata dy gak seperti yang lw bayangkan, lw bakalan nyesel.. n bisa2 nuntut c doi jadi kayak yang lw bayangin…

n B UR self…
karna percuma klw lw pacaran tapi harus jadi orang lain…

huh… panjang bner yak….

hal yang bikin cewe cemburu

1. Lebih asik urusin hobi ketimbang merhatiin si DOI awalnya berusaha ngertiin, tapi kalau kamu nggak juga sadar, bisa aja dia malah merasa “diduain” sama hobi –hobi yang lw panya. Males kan kalo tau-tau ada ultimatum, “Pilih aku atau Hobi kamu (misalnya)?!” 2. masih naruh barang-barang atau foto mantan, Cemburu gara-gara benda mati kayanya ci ngga banget. Ntar dulu, bro Bukan barang atau fotonya yang jadi masalah. Tapi lebih ke keyakinan atau kepercayaan kamu untuk jalan sama dia dan ngelupain masa lalu kamu. Kalau nggak kunjung bisa ngelupain masa lalu, gimana kamu bisa focus benar- benar jalan sama dia? 3.Teleponan atau smzan sama cewek lain di depan hidungnya atau di belakang Mungkin maksudnya si cuma mau bertukar info sama temen cewek kamu tentang urusan s\kuliah atau yang lainnya. Tapi tetep aja, bro . Di matanya, “pemandangan” lo SMS-SMS-an apalagi telepon-teleponan itu sungguh nggak sedap. Dan bukan nggak mungkin, benaknya langsung mikir yang nggak-nggak tentang hubungan lo sama tuh cewek. Bener g si?Pokoknya, sebisa mungkin, hindarin deh tuh yang namanya nge-SMS atau sibuk nelepon cewek lain di depan dia maupun di belakang dia 3.Keseringan hang-out atau malam Mingguan bareng temen ketimbang DOI Malem Mingguan sama temen-temen, emang udah seharusnya jadi hak kamu. Tapi bukan berarti kamu jadi melupakan hak cewek kamu juga atuh? Hak buat berdua-duaan sama lho. Buat mengenal kamu, atau (ehm!) sayang-sayangan sama kamu?hehehhe Mending dibikin balance atawa seimbang aja deh,. Jangan sampe si dia jadi merasa harus bersaing sama temen-temen kamu. 4.Lebih milih curhat sama cewek lain Waduh bagi kalian yang udah panya ce tapi masih curhat sama ce yang lain.percuma dunk punya ce.pada hakekatnya kan pacaran itu saling berbagi, termasuk curhat,masa sama pacar sendiri g mo berbuka tentang hal-hal yang harus di bahas 6. banding-bandingin mantan kamu sama doi Kalo sampe kejadian, mending kamu buru-buru tiarap deh! Bukan apa-apa. This is the biggest mistake ever to do kalo udah ngomongin soal relationship. Dibanding-bandingin sama yang lain aja biasanya cewek tuh udah males banget, apalagi kalo kamu nekat ngebandingin dia sama mantan kamu! 7. .Keseringan anterin cewek lain Waduh ini mah parah banget masa udah punya ce masih aja anterin ce lain,y gimana ce kamu g cemburu, walau tuh kamu anterin ce lain dengan niat baik

Cinta

CINTA… itu suci itu putih itu tinggi
CINTA… itu murni itu bersih itu tinggi
Kuil CINTA menebar kebahagiaan
Kuil CINTA menebar perdamaian

Itu sedikit penggalan lirik dr lagu KUIL CINTA nya Slank….

Banyak yg mendefinisikan ttg CINTA tp ada jg yg mengatakan CINTA sesungguhnya tidak bs didefinisikan CINTA hanya bisa dirasakan.

JATUH CINTA betapa indahnya…perasaan yg muncul saat itu bahkan bs memacu tubuh menghslkan zat2 tertentu yg bs membius otak,yg efeknya spt Narkoba!!!!

PUTUS CINTA….begitu menyakitkan…patah hati, kecewa, stress, depresi bahkan ada yg bunuh diri bs terjadi karena kehilangan CINTA.

Begitu DASHYAT kah CINTA???

Sis & Bro apa c sbnrnya CINTA itu?
Bgmn pula perasaan anda ketika CINTA itu datang & ketika CINTA itu pergi???
Let’s share everything about LOVE!!!

Ciri -ciri orang yang mencintai kamu

Ciri2 orang yg cinta kamu.. ^^

1 .Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satunya. .

2.Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya. .

3.Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan . .

4.Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu. .

5.Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmtpagi”, “slmt hari minggu”, “selamat tidur” walaupun kamu tidak membalas pesannya. .

6.Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan. .

7.Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya. .

8.Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya. .

9.Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu,bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu,kesukaanmu kesukaannya juga. .

10.Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu,terkilir, atau sakit gigi,beberapa hari kamudian ia akanmengirim sms dan menanyakan keadaanmu.karena ia mengkhawatirkanmu. .

11.Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk menyemangati kamu. .

12.Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu ituialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia. .

13.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya. .

14.Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu. .

15.Jika suatu saat kamu haruS pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu. .

16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih. .

17.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari,atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu. .

18.Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi. .

19.Jika kamu memintanya untukmengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia! .

20.Kalau kamu melihat handphone-nyamaka namamu akan menghiasi sebagianbesar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itusudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu. .

21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya. .

22.Jika suatu saat kamu merindukannyadan ingin memberinya kesempatan iaakan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…dia selalu menunggumu .

23.Sesibuk apapun Dia pasti dia akn meluangkan wkt u menelepon atau bertemu kamu…. .

24. Dia akan selalu memaafkanmu ketika kamu menyakiti hati…Dia tdk akn prnh mengingat2 kembali kesalahan u pada nya… .

25. Dia akan selalu memikirkan mu setiap saat dan setiap aktivitas nya